Untuk Like, Share Colokgas Facebook Page, Silakan Scrool ke Akhir Blog. Terima Kasih

Download PCMAV 10.1.7 + Ramnit Killer ( PCMAV Express Cleaner for Ramnit )

Share on :

PCMAV

PCMAV adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus Lokal, Worm dan variannya.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV 10 juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 800.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus terbaru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.

Beberapa fitur Antivirus PCMAV :

  1. Real-time Protection : Fitur canggih yang dapat mencegah malware aktif pada memory. Meskipun tanpa perlu melakukan proses scan secara manual.
  2. Blok Program on USB/Card : Untuk yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk/card (seperti di lingkungan perkantoran), gunakanlah fitur untuk mencegah malware yang belum dikenali.
  3. AntiKeylogger : Fitur yang dapat Mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini
  4. Link Protector : Fitur yang dapat memberikan perlindungan pengguna saat berinternet. Mampu mencegah website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising.
  5. Update Otomatis : Untuk memperbaharui file database dengan cara klik tombol Update pada menu.

Download Link :

|Files : Download PCMAV 10.1.7
|Status : Tested (Windows 7 SP1)
|Virus : Clean (ESET Nod32 Anti Virus 9)

=======================================================
For Ramnit Killer 2016

ramnit-killer-download1

Komputer kantor bermasalah. Tiap kali flashdisk masuk, langsung kena. Efeknya, di dalam flashdisk akan ditemukan ‘Copy of Shortcut to (1).lnk’ s/d ‘Copy of Shortcut to (4).lnk’. Pertamanya, hapus aja keempat file tadi. Tapi yang namanya virus, di delete aja nggak cukup. Setelah di scan, ternyata virus ini namanya Ramnit.

Virus ini cukup merepotkan karena bisa menginjeksi file berekstensi .exe seperti virus Sality. Berdasarkan pengalaman ada beberapa tanda komputer terserang virus Ramnit. Diantaranya dibawah ini :

  • Virus akan membuat browser Internet Explorer menampilkan halaman yang berisi penawaran iklan, game, dan terkadang gambar prono dalam jumlah yang banyak secara terus menerus selama komputer terkoneksi dengan internet.
  • Gejala selanjutnya adalah, icon removable media berubah menjadi icon folder. Setelah itu pengguna tidak dapat mengakses flashdisk tersebut dengan peringatan Access is denied. Dan terakhir muncul pula pesan Compressed ( zipped ) Folders pada saat mengklik drive tersebut.
  • Muncul banyak file dengan nama file ‘Copy of Shortcut to (1).lnk s/d ‘Copy of Shortcut to (4).lnk’ di flashdisk pengguna. File ini digunakan oleh virus untuk menggandakan dirinya ketika dieksekusi pengguna.
  • Salah satu hal yang unik dan membuat virus ini sangat mudah aktif dan sulit dibasmi adalah setiap kali user melakukan klik kanan. Selain menampilkan menu klik kanan, secara tidak langsung pengguna juga telah menjalankan virus ini.

Virus ini akan menjangkit file berekstensi exe, dan setiap file yang terinfeksi akan memiliki ukuran 107KB lebih besar dari aslinya. Selain itu, Ramnit akan menduplikasikan file tersebut ke dalam folder yang sama. Virus Ramnit memiliki file induk yang telah disiapkan di direktori [ USB Flash%:\RECYCLER\%nama_acak%.exe]. Untuk mengatasi virus ini sebenarnya bisa menggunakan anti virus yang ter-update database virusny, seperti Kaspersky, Norton, NOD32, Bitdefender. Tetapi tidak semua user menggunakan anti virus tersebut, maka untuk jlan pintasnya coba anda menggunakan Ramnit Killer keluaran dari PCMAV, karena tidak perlu diinstall di komputer anda, jalankan aja langsung file exe-ny, semoga hasilnya memuaskan.

Download Link :

|Files : Download Ramnit Killer
|Status : Tested (Windows 7 SP1)
|Virus : Clean (ESET Nod32 Anti Virus 9)

Portal Statistik Ditulis Oleh : Rahmat Dian

Artikel Download PCMAV 10.1.7 + Ramnit Killer ( PCMAV Express Cleaner for Ramnit ) , diterbitkan oleh DangDian pada hari 1 Mar 2016 . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.